Senin, 23 November 2015

Strategi Jitu Belajar di Luar Negeri

Menurut ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri sudah pasti kemampuan berbahasa asing adalah modal utama ketika kamu memilih untuk melanjutkan belajar ke luar negeri. Minimal, bahasa Inggris harus dikuasai. Kamu perlu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris sambil bersabar ketika terjun langsung dalam sistem pembelajaran internasional.

Memang, mula-mula kamu akan mengalami kesulitan memahami dan berbicara bahasa Inggris, namun situasi akan membantu meningkatkan kemampuan kamu selama berada di sana. Orang mungkin meminta kamu mengulangi sesuatu, tetapi mereka bersedia untuk mencoba lagi untuk memahami kamu. Bahasa asing bukan momok untuk bisa melanjutkan belajar di luar negeri.

ICAN Mengajak Blogger Berkompetisi
ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri sangat serius untuk memajukan dunia pendidikan terutama mendorong peserta didik untuk mau menempuh pendidikannya di luar negeri. Untuk meningkatkan minat menempuh pendidikan di luar negeri maka ICAN mengajak blogger berkompetisi yang berhadiah total sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah). Kompetisi ICAN tersebut diselenggarakan dari 3 Oktober 2015 hingga 12 Januari 2015 yang mana pemenangnya direncanakan akan diumumkan pada 19 Januari 2015.

Penilaian pemenang berdasarkan beberapa hal seperti kesesuaian isi konten posting terhadap tema yang dibahas, pencantuman kata kunci yang telah ditentukan, tanda kepesertaan yang dicantumkan pada laman posting dan lain-lain. Panitia kompetisi menulis ICAN juga dibantu oleh Google Indonesia dalam menentukan pemenang peringkat 1, peringkat 2 dan peringkat 3. Untuk 30 peserta yang beruntung akan diberikan hadiah tunai sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah).

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan mengakses tautan berikut: Informasi Kontes ICAN Education Consultant.
Tidak ada komentar: